Sabtu, 12 Mei 2012

DESKRIPSI PROGRAM :

Program ini sangat membantu user / pemakai dalam mengelola data gudang perusahaan logistic.

Dengan memakai program ini USER bisa mengeluarkan laporan saldo barang di gudang  secara cepat baik laporan harian, 2 hari, minggu, bulan , tahunan, atau periode apa saja yang diinginkan user. Program ini secara otomatis akan membuatkan saldo awal, mengakumulasi pemasukan dan pengeluaran barang dan menampilkan stok akhir barang berikut kubikasi ( M3 ) yang ada di gudang sesuai dengan periode yang di inginkan user.

Disamping itu program ini juga mampu menyajikan perincian transaksi ( kartu stock ) untuk setiap jenis barang sampai dengan 2.000 jenis barang dalam periode yang dikehendaki user. Dengan laporan ini user mampu mengontrol dan mempunyai data sejarah untuk setiap jenis barang mulai dari tanggal masuk / keluar , kemana dikirim dan darimana masuk barangnya, nomor buktinya, sehingga pengawasan terhadap barang bisa lebih maksimal.

Program ini juga mampu menjelaskan secara rinci untuk setiap barang yang masuk maupun barang yang keluar lengkap dengan nomor bukti, tanggal terjadinya transaksi serta menjumlahkan secara total berdasarkan periode yang diinginkan user untuk setiap kelompok pemasukan maupun pengeluaran barang sehingga seluruh transaksi stock akan dapat diketahui dengan sangat jelas sekali.

Program ini juga dilengkapi tool untuk memeriksa stock barang lengkap dengan kubikasi ( M3 ) secara cepat tanpa melihat daftar laporan. User cukup memasukkan kode barang dan menekan enter, maka jumlah stock barang dan kubikasi ( m3 ) dari kode barang tersebut langsung tersaji secara otomatis. Tool ini sangat penting untuk memeriksa salah satu jenis barang yg di inginkan dari ribuan daftar barang. sehingga jika dilihat dari daftar laporan akan pusing untuk memeriksanya.

Untuk laporan tambahan kami menyajikan juga daftar nama customer dan supplier dan daftar nama barang yang setiap saat siap untuk dicetak.



SYARAT MINIMUM PROGRAM

1. Operating System : Windows XP Ke Atas
2. Microsoft Excel 2007 Ke Atas
3. RAM Minimal 1 MB
4. Processor Minimal Dual Core Intel


FITUR-FITUR PENDUKUNG

Karena program dalam bentuk EXCEL 2007 ke atas, maka seluruh fitur excel bisa dipakai didalam program ini seperti :

1. Data bisa disimpan dan bekerja langsung di USB, sehingga hard disk rusak tidak masalah.
2. Tidak perlu melakukan instalasi program
3. Single User dan bisa bekerja pada LAN
4. Bebas melakukan copy paste, drag, insert baris,gunting dan sebagainya.
5. Laporan,metode pivot table, sehingga bisa dimodifikasi bagi yang kreatif.
6. Program Dapat di copy buat cadangan sebanyak mungkin
7. Jumlah komputer tidak dibatasi.


DEMO PROGRAM

1. DEMO FILE, DOWNLOAD DISINI : GUDANG LOGISTIK RP

2. DEMO ONLINE ( Klik video)