Kamis, 10 Mei 2012

DESKRIPSI PROGRAM :

Program ini sangat membantu user / pemakai dalam mengelola data hutang perusahaan

Dengan memakai program ini USER bisa mengeluarkan laporan umur hutang secara lengkap dan terperinci. mampu mengontrol hutang - hutang perusahaan ke supplier yang sudah jatuh tempo dengan baik dan benar, karena program ini bisa memberitahu anda kapan hutang supplier anda akan jatuh tempo untuk setiap invoice yang dimilikinya,sehingga anda dapat mempersiapkan keuangan atau mengatur pembayaran berdasarkan schedule prioritas dan kemampuan perusahaan.

Program ini juga sangat smart untuk membaca data secara mundur, misalnya posisi umur hutang supplier 1 bulan yang lalu. dan sebagainya karena bekerja berdasarkan periode laporan yang di inginkan user. Dengan data ini anda juga mengetahui posisi total hutang pada masing-masing supplier, total masing-masing invoice yang belum dibayar dan total keseluruhan hutang anda. Program ini otomatis akan memberitahu anda lewat laporan yang disajikannya.

Disamping itu program ini juga mampu menyajikan perincian transaksi hutang untuk masing-masing supplier ( kartu hutang ) sampai dengan 2.000 nama supplier dalam periode yang dikehendaki user. Dengan laporan ini user mampu mengontrol dan mempunyai data sejarah untuk setiap hutang supplier mulai dari tanggal transaksinya, kapan dibayarnya, dibayarnya dengan apa, pembayaran untuk invoice yang nomor berapa, kapan penerbitan invoicenya dan sebagainya, sehingga pengawasan terhadap hutang anda ke supplier bisa lebih maksimal.

Program ini juga mampu menjelaskan secara rinci total nilai pembelian untuk setiap invoice yang diterbitkan perusahaan. Juga bisa menjelaskan secara gamblang cara perusahaan melakukan pembayaran hutang. Apakah pembayaran secara tunai, transfer via bank maupun pembayaran lewat giro perusahaan yang telah dicairkan supplier berikut dengan total uang pembayaran untuk setiap supplier dan untuk masing-masing kelompok pembayaran tersebut.

Untuk Saldo hutang, program ini juga bisa menyajikan dengan smart. karena USER bisa mengeluarkan laporan saldo hutang perusahaan secara cepat baik laporan harian, 2 hari, minggu, bulan , tahunan, atau periode apa saja yang diinginkan user. Program ini secara otomatis akan membuatkan saldo awal, mengakumulasi penambahan hutang dan pembayaran hutang serta menampilkan saldo akhir hutang untuk masing-masing supplier / pemasok sesuai periode yang di inginkan user.

Untuk laporan tambahan, kami menyajikan juga daftar nama supplier yang setiap saat siap untuk dicetak.

Laporan ini menyajikan nilai hutang dalam mata uang asing dan rupiah berikut kurs transaksinya.


SYARAT MINIMUM PROGRAM

1. Operating System : Windows XP Ke Atas
2. Microsoft Excel 2007 Ke Atas
3. RAM Minimal 1 MB
4. Processor Minimal Dual Core Intel


FITUR-FITUR PENDUKUNG

Karena program dalam bentuk EXCEL 2007 ke atas, maka seluruh fitur excel bisa dipakai didalam program ini seperti :

1. Data bisa disimpan dan bekerja langsung di USB, sehingga hard disk rusak tidak masalah.
2. Tidak perlu melakukan instalasi program
3. Single User dan bisa bekerja pada LAN
4. Bebas melakukan copy paste, drag, insert baris,gunting dan sebagainya.
5. Laporan,metode pivot table, sehingga bisa dimodifikasi bagi yang kreatif.
6. Program Dapat di copy buat cadangan sebanyak mungkin
7. Jumlah komputer tidak dibatasi.


DEMO PROGRAM

1. DEMO FILE, DOWNLOAD DISINI : HUTANG RP$P
2. DEMO ONLINE ( Klik VIDEO )